Workshop Peningkatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2021

Pangkalan Balai – Pada hari Kamis s/d hari Sabtu, tanggal 07 – 09 Oktober 2021 bertempat di Hotel Harper Palembang, telah dilaksanakan Workshop Peningkatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2021. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan Kewilayahan, Rio Febriano, SE., MM serta Kepala Sub Bidang Perencanaan Keciptakaryaan dan Kewilayahan, Jumino, S.Sos., M.Si dan Operator SPKP Kabupaten Banyuasin M. Fakhri Azhar, S.STP.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari terselenggaranya Workshop Pembinaan Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) TA 2021 pada tangga 06 – 07 Agustus 2021 di The Zuri Hotel & Convention, Baturaja. Pemerintah Kabupaten/Kota perlu memiliki data baseline dan profil kekumuhan sebelum melakukan review SK Bupati/Walikota tentang Penetapan Lokasi Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh agar sesuai dengan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomo 14/PRT/M/2018 tentang Pencegahan dan Peningkatan Kualitas terhadap Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*