Rapat Persiapan Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) Tahun 2021

Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pada tanggal 2 Juni 2021 mendatang di Hotel Wyndham, Jakabaring, Kabupaten Banyuasin. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bapenda Kabupaten Banyuasin, H. Supriadi, SE., MSTr yang sekaligus ketua pelaksana acara tersebut, pada rapat koordinasi dengan OPD terkait di ruang Rapat Bapenda Kabupaten Banyuasin, Kamis (27/05/2021).

Pada rapat tersebut dibahas teknis pelaksanaan acara yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua ADPMET sekaligus Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil. Acara yang nantinya akan berlangsung di Hotel Wyndham Jakabaring merupakan acara besar yang akan dihadiri oleh 52 peserta dari berbagai daerah penghasil migas dan energi terbarukan di Indonesia.

“Inilah kesempatan kita dalam memperkenalkan Kabupaten Banyuasin secara nasional dan terselenggaranya acara di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Banyuasin merupakan sinyal positif terhadap perkembangan industri migas dan tentunya dapat menunjang prospek kedepannya dalam mengembangkan energi terbarukan di Kabupaten Banyuasin.” ujar Kepala Bapenda Kabupaten Banyuasin.

Turut hadir pada rapat tersebut Asisten III Kabupaten Banyuasin, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perhubungan dan perwakilan dari OPD-OPD yang tergabung dalam kepanitiaan acara tersebut.

“Acara ini harus terselenggara dengan baik dengan tetap menegakkan protocol kesehatan yang berlaku’’, imbuh beliau.

-Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*