Rapat Koordinasi Persiapan Acara Silaturahmi Akbar IKBA Tahun 2022

Pangkalan Balai – Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama dengan Pengurus Besar IKBA (Ikatan Keluarga Banyuasin) telah mengadakan Rapat Koordinasi terkait Persiapan Acara Silaturahmi Akbar IKBA Tahun 2022, Senin (24/01/2022).

Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Dr. H. Senen Har, S.IP., M.Si., Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin Ir. Kosarodin, MM serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Banyuasin, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Banyuasin serta hadir pula perwakilan dari pengurus IKBA.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara besar yang melibatkan semua pihak dan budaya sebab Kabupaten Banyuasin merupakan miniatur dari Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa acara ini nanti tidak mengkotak-kotakan kelompok tertentu.

“Acara ini menjadi ajang menunjukkan bahwa kita adalah bentuk mini dari Indonesia dan semua harus tahu itu,” ujar beliau.

Acara yang nantinya digelar pada tanggal 22 Februari 2022 mendatang diharapkan berjalan dengan baik dan sukses.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*