Pinjaman PEN Daerah disetujui, Bupati Banyuasin: “Ini harapan baru bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Banyuasin”

Pangkalan Balai – Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar rapat lanjutan pinjaman PEN daerah bersama PT. SMI, pada Selasa (13/07/2021). Rapat yang berlangsung secara virtual tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH. Turut mendampingi Ir. Kosarodin, MM selaku Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin. Rapat yang digelar di Guest House Bupati Banyuasin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut beragendakan nilai pinjaman yang disepakati oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan PT. SMI. Dalam rapat tersebut Bupati Banyuasin menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan PT. SMI yang pada akhirnya dapat mewujudkan pinjaman PEN daerah yang diajukan beberapa waktu yang lalu.

“Pinjaman sebesar kurang lebih 191 milyar rupiah ini tentu menjadi angin segar bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin di tengah terjangan wabah Covid-19. Dengan adanya pinjaman ini kami bersemangat mewujudkan pembangunan terutama di sektor infrastruktur strategis yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin,” ujar Bupati Banyuasin.

Sejalan dengan itu, Wakil Bupati Banyuasin juga menyampaikan terima kasih atas kabar baik ini.

“Kami berharap dana pinjaman ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin.” ujar beliau.

Pada rapat tersebut dihadiri juga, Asisten Perkonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin, Inspektur Daerah Kabupaten Banyuasin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuasin, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banyuasin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Banyuasin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*