Forum Gabungan (Forgab) Organisasi Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin Tahun 2022

Pangkalan Balai – Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin Tahun 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 22 Februari 2022 kemarin, hari ini memasuki hari terakhir dalam penyelenggaraannya. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan Forum Gabungan OPD/Lintas Perangkat Daerah ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan yang telah dilakukan oleh Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin bersama OPD terkait lainnya dan juga sebagai persiapan jelang kegiatan Musrenbang di tingkat kabupaten.

Tujuan dilaksanakan kegiatan forum gabungan ini yaitu sebagai forum koordinasi, integrasi, evaluasi, verifikasi serta sinkronisasi dan sinergitas perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Banyuasin Tahun 2023, selanjutnya akan disusun berdasarkan skala prioritas yang disesuaikan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin.

Setelah kegiatan Forum Gabungan (Forgab) ini berakhir Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM menyampaikan,

“Saya harap usulan yang masuk dan yang disepakati merupakan usulan yang benar-benar dapat sesuai dengan cita-cita Pemerintah Kabupaten Banyuasin yaitu Mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ujar beliau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*