Hari Kedua Coaching Clinic Perencanaan Kinerja Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin Dalam Rangka Penguatan Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi

Jakarta – Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin melanjutkan Coaching Clinic Perencanaan Kinerja Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka Penguatan Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi, Kamis (21/12/2023).

Sebelumnya Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin telah menyelenggarakan pada Selasa lalu dengan peserta dari OPD terkait Pelayanan Masyarakat dan Pemerintahan. Pada kali ini OPD yang ikut serta merupakan OPD yang berkaitan dengan Sektor Sumber Daya Alam, Ekonomi dan Infrastruktur.

Hadir Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin yang kali ini diwakili oleh Dr. Nuryamsasni, ST., M.Si selaku Kepala Bidang PPEPD Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin. Turut mendampingi, Ir. Aktiva Fitri, ST., MT selaku Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin.

Pada Coaching Clinic sesi kedua ini, hadir Gita Aurora, A.AP., MPA dan Arina Alamaya Pribadi, SE sebagai narasumber dari Kementerian PAN-RB RI. Sesi kedua ini menjadi sesi terakhir dalam Coaching Clinic bagi OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin yang diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemahaman dan peningkatan perencanaan OPD. artikel ini bagian dari slot gacor indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*